Menikmati Hangatnya Kelezatan Menu Hot Pot Nishimura

 


sukamakan010- Menu Hot Pot adalah sejenis hidangan di mana sumber panas yang diletakkan di atas meja makan dan menjaga suhu kaldu sup pada panci agar senantiasa mendidih, diracik dari berbagai bahan makanan Tionghoa dan bahan-bahan disajikan di samping panci untuk dimasukkan pengunjung ke dalam kaldu panas.

Rebusan panas adalah kaldu beraroma khas yang secara tradisional disajikan di dalam panci logam besar. Kaldu dikunyai dan dibiarkan mendidih selama makan. Bahan mentah, seperti daging dan sayuran, dimasukkan ke dalam kaldu yang mendidih dan dimasak. Potongan yang sudah matang dicelupkan ke dalam saus celup untuk menambah rasa. Panci panas dianggap sebagai hidangan utama dan biasanya disajikan tanpa nasi atau mie di sampingnya. Panci panas dapat disiapkan dan dimakan di rumah atau di restoran.DominoQQ

Bahan rebusan panas yang khas termasuk daging yang diiris tipis , sayuran daun , jamur , bihun , irisan kentang , produk kacang, pangsit telur , tahu , dan makanan laut . Bahan mentah diiris terlebih dahulu menjadi bagian tipis yang akan dimasak dengan cepat dan konsisten dalam kaldu yang mendidih, yang dipertahankan pada suhu didih yang lembut. Sebagian besar makanan mentah dapat dimasak dalam panci panas, meskipun waktu memasaknya mungkin berbeda, dan harus direndam dalam sup lalu dibuang sesuai kebutuhan.

Di akhir sesi makan atau pengunyaian, kaldu memperoleh banyak rasa dari bahan tambahan, dan dapat disajikan kepada pengunjung setelah mematikan sumber panas untuk memasak.

Berbeda dengan Nadaman yang lekat dengan konsep makanan tradisional Jepang, Nishimura hadir dalam konsep lebih fresh, list menu lebih beragam dengan paduan antara pilihan menu–menu tradisional yang otentik hingga menu–menu fusion Jepang.

Tidak ada yang berbeda dari sisi ruang serta dekor restaurant yang terletak di lantai 1 hotel Shangri-La ini, setiap sudutnya masih dipertahankan dengan ornamen Jepang yang kental. Mulai dari lampion, origami dekor hingga sudut taman buatan dengan hiasan pohon bamboo menghiasi.

SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Restaurant ini resmi mengganti namanya menjadi Nishimura pada pertengahan tahun 2011 dengan alasan rebranding. Tim Vemale berkesempatan mencicipi kelezatan menu–menu khas Nisshimura, salah satu program Hot Pot yang baru saja dilaunching mengundang keingintahuan kami akan menu yang awalnya berasal dari negeri China. Menu yang hadir dalam mangkuk tembikar ukuran sedang ini memang sangat pas disantap di tengah musim penghujan macam sekarang.

Menghadirkan Hot Pot Specials mulai dari tanggal 7 hingga 26 Februari 2012, serangkaian hidangan hot pot telah disiapkan oleh Chef Kamikawa Shinji dengan menggunakan metode memasak khas Jepang untuk dinikmati tamu.

Menu yang dikenal dengan sebutan nabe di Jepang ini, merujuk pada semua variasi dari hidangan Japanese steamboat, yang juga dikenal sebagai hidangan dalam satu periuk. Hidangan ini menjadi favorit banyak orang karena mudah dan cepat untuk disiapkan, dan menghasilkan masakan hangat yang lezat. Nabe merupakan hidangan yang biasa dimasak dalam rumah tangga Jepang. Pada dasarnya hidangan yang sederhana ini dimasak dalam satu periuk di mana seluruh bahan direbus bersama-sama dalam kaldu. Setelah dimasak, orang dapat berkumpul dan bersantap mengelilingi periuk.

Dalam promo Hot Pot ini anda bisa menikmati Nagime Nabe, yang menawarkan paduan tuna, bean curd, hackberry dan yuzu orange dengan spicy soya sauce. Tamu yang menyukai hidangan ayam dapat menikmati Tomato Nabe yang berisi udon, potongan daging ayam, cabbage dan shimeji mushroom dalam kuah tomat, dan juga Goma Miso Nabe yang terbuat dari irisan daging ayam, wortel dan konnyaku dalam kuah sesame dan miso.

LINK ALTERNATIF : PLAYSAHABAT.COM

Penggemar daging sapi dapat menikmati Karakuchi Horumon Nabe atau Spicy Beef Giblets Hot Pot yang berisi beef giblets, shimeji mushroom dan beancurd dalam kaldu spicy soy sauce, dan Curry Nabe, yang terbuat dari sliced beef, deep-fried bean curd dan eryngii. Khusus untuk Anda para wanita, Ladies set dibuat khusus untuk Anda, dengan potongan tipis daging bakar membungkus jamur, plus sayur dan semangkuk kecil nasi goreng, satu set menu yang cukup memberi asupan yang pas sebagai menu lunch yang lezat.

Sajian lezat Hot Pot sangat pas untuk dinikmati bersama–sama. Menu ini tidak hanya akan menghangatkan perut namun juga hati. Nishimura mempersembahkan beragam Japanese hot pot untuk dinikmati bersama teman dan keluarga, Hot Pot Specials tersedia di Nishimura mulai dari Rp. 100,000++.


Posting Komentar

0 Komentar